Langsung ke konten utama

HASIL OBSERVASI KEINDAHAN ALAM



Hy kawan kali ini saya mau ngepost tentang hasil observasi keindahan alam indonesia. sebenernya sih ini tuh tugas yg di berikan guru kepada kami dan di suruh di posting ke dalam blog jadi kawan-kawan minta coment + pendapatnya ya ;) tentang hasil observasi ini , oh ya sebelum nya saya mau memperkenalkan pembuat dari teks observasi ini, diantaranya :
- Angga Fantitya Hermawan
- Saepul Rohman
- Shania Indriani
- Rina Yuliani
ok langsung aja ke hasil laporan teks observasinya ;)


Jawa Barat dengan Keindahan Alam yang Tersembunyi
     Jawa Barat terkenal dengan kebudayaan yang kental, terlihat jelas pada kehidupan sosial budaya yang masih terjaga.  Berbagai kegiatan kesenian masih dapat kita nikmati di setiap sudut kota. Suasana yang tentram dengan keramahan masyarakat membuat saya selalu betah berlama-lama menikmati kota. 




     Wisata alam yang paling ingin saya kunjungi yaitu, Pantai Santolo, suasana di pantai ini masih sangat alami.
jawa Barat memiliki aset-aset wisata alam yang bisa dibilang masih "perawan". Salah satunya adalah pantai Santolo yang mempunyai  mempunyai pasir putih agak kecoklatan, warna air laut yang terlihat gradasi, hijau kebiruan menuju biru tua. Ah... Pemandangan yang sangat menyegarkan mata. Pantai ini sudah dikelola oleh resort dengan manajemen yang baik, membuat kebersihan pantai ini tetap terjaga. Tersedianya tempat sampah yang memadai merupakan salah satu kiatnya. Ini lah seharusnya yang diterapkan di pantai-pantai lain di seluruh Indonesia.

Keindahan alam indonesia berikutnya adalah Pantai Sayang Heulang. Di sini kita dapat menikmati pemandangan matahari terbitOmbak di pantai ini jauh lebih besar dan sangat worthed buat yang suka foto selow sepid Lagi-lagi kita akan dimanjakan oleh keindahan alam pantai sayang heulang yang masih alami. 



Kekurangan yang dirasa saat menikmati keindahan alam di Jawa Barat adalah sarana transportasi umum menuju tempat tujuan wisata (terlebih wisata alam) yang masih kurang mendukung. Sarana transportasi umum menuju wisata alam terbilang jarang kita harus menggunakan kendaraan pribadi. Tak hanya itu, transportasi umum di wilayah Jawa Barat memiliki jam operasional yang terbatas kebanyakan hanya sampai pukul 7 malam. Sulit jika harus berkeliling pada malam hari. Solusinya adalah menggunakan jasa travel agent atau penyewaan kendaraan, tentulah harga jauh lebih mahal (khususnya bagi kantong mahasiswa). Jawa Barat ternyata memiliki keindahan alam yang mengesankan. Namun sayang, informasi yang didapat juga cukup terbatas. Kekurangan promosi menjadikannya tetap tersembunyi. Bisa dikatakan masalah promosi hampir terjadi pada seluruh daerah wisata di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Prosedur tentang Menilang Sesuai Hukum

Cara Menilang Sesuai Hukum Pertama-tama saya mengucapkan basmalah (bismillahirohmanirohim) semoga blog ini bermanfaat. kami ditugaskan oleh bapak/ibu guru bahasa indonesia untuk membuat sebuah teks prosedur tentang "Cara Menilang Sesuai Hukum" semoga tugas kami menjadi penilaian teman-teman yg berkunjung ke blog kami. Sekarang inikan lg marak-maraknya Operasi Zebra jadi Teman-Teman diharapkan tidak melanggar pelanggaran demi keselamatan bersama. KELOMPOK kami terdiri dari: -SAEPUL ROHMAN -ASEP RIAN FIRMANSYAH -SYAHRIL LUKMAN NURHAKIM,dan -RIAN SOFIANA SELAMAT MENYIMAK !!! :) APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN JIKA TERKENA TILANG ? 1  Di Indonesia banyak pengendara kendaraaan bermotor. Jika pengendara melakukan pelanggaran, tentu pihak berwajib akan menilangnaya. Pengendara kendaraan bermotor perlu mengetahui prosedur penilangan. Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan ketika dikenakan surat bukti pelanggaran berlalu lintas. Dengan memperhatikan ha

5 Sifat Hantu yang harus kita Teladani

Meskipun kelaparan, yang disebabkan oleh tindakan korupsi, Tafakur, kita bisa mengambil pelajaran dari warga kehidupan supranatural untuk kehidupan di dunia nyata, yaitu: 1. Tuyul Sekalipun masih kecil tetapi sudah bisa mencari uang sendiri. "Tanda Kemandirian sejati" . Coba kita perhatikan anak remaja zaman sekarang tidak ada satu pun yang seperti sosok kecil ini, sungguh luar biasa, kita patut mencontoh karakter sosok ini. Mencontoh karekter sosok ini bukan dalam artian Negative=Mencuri=UNIKO , tetapi setidaknya kita berusaha meringankan beban orang tua dirumah dengan kegiatan-kegiatan Positive=Prestasi=Peluang . Banyak cara kok buat kita mendapatkan uang meskipun kita masih remaja yah salah satunya dengan berwirausaha, kita bisa jualan pulsa disekolah atau menjadi resseler online shop, meskipun keuntunganya tidak seberapa tetapi adalah buat jajan sendiri. 2. Pocong Dari dulu sampai sekarang tidak pernah menganti baju. "Tanda Kesederhanaan hakiki" . Ba

Artikel Membuat Komentar dengan Pernyataan argumen

Cara Menulis Pernyataan Tesis Cara Menulis Pernyataan Tesis Apa yang dimaksud dengan Pernyataan Tesis ? Hampir semua dari kita - bahkan jika kita tidak melakukannya secara sadar - terlihat di awal esai untuk kondensasi satu atau dua kalimat dari argumen atau analisa yang mengikuti . Kita lihat kondensasi itu sebagai pernyataan tesis . Mengapa Harus Essay Anda Mengandung Pernyataan Tesis ?     untuk menguji ide-ide Anda dengan penyulingan mereka ke dalam satu atau dua kalimat     untuk lebih mengatur dan mengembangkan argumen Anda     untuk memberikan pembaca Anda dengan " panduan " untuk argumen Anda Secara umum, pernyataan tesis Anda akan mencapai tujuan tersebut jika Anda berpikir tesis sebagai jawaban atas pertanyaan kertas Anda mengeksplorasi . Bagaimana Cara Menulis Pernyataan Tesis Baik ? Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat untuk Anda mulai . Anda dapat gulir ke bawah atau pilih link ke topik tertentu .     Cara Menghasilkan Pernyataan Tesis jika